October 10, 2023

Hunian Murah Berkualitas, Modernland Cilejit Jawabannya!

Belakangan ini, permintaan akan hunian murah dan berkualitas memang sedang banyak - banyaknya. Ada beberapa faktor yang membuat kondisi ini terjadi. Terutama adalah karena kemampuan serta daya beli masyarakat yang paling banyak memang berada di level menengah, kedua banyak pengembang yang menawarkan rumah kelas menengah sebab penjualannya pun lebih cepat.

Salah satu contoh perumahan kelas menengah tersebut ialah Modernland Cilejit. Berdiri di sebuah lahan yang luas di area Tangerang, Modernland Cilejit menawarkan sesuatu yang berbeda. Meskipun merupakan rumah sederhana, tetapi kualitas dan fasilitas perumahan ini tidak perlu diragukan lagi. Terlihat dari gerbang masuknya saja yang begitu megah, kesan eksklusif akan terasa apabila Anda menetap di sini.

 Selain itu, perumahan Modernland Cilejit sendiri pun sangat terkenal di dunia maya. Berdasarkan data, jumlah pencarian perumahan ini bahkan mencapai 39.4 ribu di tahun 2020 lalu. Tentu hal tersebut bukanlah kebetulan, ada banyak pihak berperan yang membuat perumahan ini menjadi hits dan terkenal di dunia maya seperti misalnya laman pencarian properti online hingga digital agency yang berhasil membuat pemasaran menarik secara daring untuk mencari calon pembeli melalui internet.

Baca Juga : Tarif Listrik per KwH Terbaru 

Kembali berbicara mengenai perumahan, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa Modernland Cilejit memiliki fasilitas terlengkap, ada baiknya disini pun dijelaskan mengenai fasilitas yang dimaksud. Perumahan kelas menengah ini dilengkapi dengan jogging track, area komersil, edupark, sarana kesehatan, sarana ibadah, pasar modern, sarana pendidikan hingga theme park.

Selain itu, lokasi Modernland Cilejit pun sangat strategis. Bahkan memiliki akses langsung ke Stasiun KRL Cilejit sehingga memudahkan mobilitas penghuni yang setiap harinya mengandalkan transportasi umum khususnya kereta untuk bepergian serta beraktivitas.

Modernland Cilejit pun merupakan sebuah lingkungan perumahan yang menawarkan keseimbangan hidup dengan alam. Oleh sebab itu, lahan proyek disini tidak dihabiskan untuk bangunan seluruhnya. Sebaliknya, 30% lahan di perumahan ini dibiarkan terbuka dan dijadikan area hijau serta ada pula danau seluas 20 hektar untuk memberi pemandangan yang asri bagi Anda.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent