November 11, 2023

3 Konsep Utama Modernland Cilejit, Anda Harus Tahu!

Tak bisa dipungkiri bahwa hunian yang memiliki konsep menarik akan lebih banyak dilirik oleh para calon pembeli. Sebab konsep yang menarik itu akan teraplikasi di kehidupan sehari - hari, sehingga memberi nilai lebih bagi penghuni. Salah satu contoh komplek perumahan yang memiliki konsep terbaik di area Jabodetabek misalnya Modernland Cilejit. Perumahan kelas menengah yang terletak di Tangerang ini memiliki tiga konsep utama yang ditawarkan untuk para penghuni dan berikut adalah ulasannya:

Quality Time

Dewasa ini, banyak orang yang menjadikan rumah sebagai tempat tidur saja. Waktu lebih banyak dihabiskan di jalan dan di tempat aktivitas. Pengembang Modernland Cilejit menyadari hal itu kurang baik bagi hubungan antar sesama anggota keluarga. Oleh karena itu, pengembang menawarkan solusi hunian yang terintegrasi dengan stasiun KRL agar waktu tempuh perjalanan penghuni menuju tempat aktivitas menjadi lebih singkat sehingga bisa pulang lebih cepat dan memiliki quality time bersama keluarga membangun koneksi. Tidak banyak perumahan yang menawarkan konsep serupa, sehingga Modernland Cilejit pantas dijadikan opsi oleh Anda.

Lingkungan yang Hijau

Bukan menjadi rahasia lagi apabila kini lingkungan kita semakin buruk dengan adanya pembangunan yang terus - menerus dan menyisakan sedikit sekali lingkungan terbuka hijau sebagai penyedia udara bersih serta penyedia pemandangan hijau untuk penyegaran mata. Menyadari hal itu, pengembang Modernland Cilejit tidak tinggal diam kemudian menghadirkan perumahan terjangkau dengan area terbuka seluas 30% dari luas total lahan proyek. Hal tersebut membuat lingkungan Modernland Cilejit jadi lebih asri dan memiliki supply udara segar setiap hari.

Kemudahan Akses Transportasi

Saat ini, hampir seluruh orang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dan mendambakan kehidupan yang dinamis. Oleh karena itu, dibutuhkan kemudahan akses transportasi agar bisa bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Apabila Anda menetap di Modernland Cilejit, tentunya Anda tidak perlu khawatir sebab disini terdapat akses langsung menuju Stasiun KRL Cilejit yang mampu menjadi transportasi andalan keluarga.

 Baca Juga : Bambu Petuk Bisa Bikin Kaya Raya, Cek Mitos dan Faktanya!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent