July 07, 2019

Murah! Hanya Rp 1,8 Juta Bisa Miliki Rumah Mewah di Modernland Cilejit

Urusan pembayaran down payment (DP) terkadang menjadi batu sandungan seseorang untuk membeli rumah impian. Besaran DP yang tinggi dan tidak sebanding dengan penghasilan membuat banyak calon pembeli rumah yang akhirnya mengurungkan niat mereka untuk membeli hunian. 

Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin mencari hunian dengan pembayaran DP murah, mungkin bisa langsung melirik perumahan Modernland Cilejit, pasalnya saat ini sedang ada promo menarik yakni pembayaran DP 5% yang bisa dicicil sebanyak 5 kali.          

Dengan promo tersebut, Anda cukup membayar cicilan DP sebesar Rp 1,8 juta untuk pembelian rumah dengan tipe 22/60. Selain itu, dalam promo ini calon pembeli juga akan mendapatkan gratis biaya BPHTB, PPN dan AJB. 

Promo tidak hanya berhenti di DP saja. Bagi Anda pengguna CIMB Niaga, terdapat promo menarik yaitu Bunga 6.75% fixed 3 tahun. Jadi, setelah Anda melunasi cicilan DP, selanjutnya Anda akan ditawarkan tenor cicilan 10, 15, dan 20 tahun. Jika Anda memilih tenor 10 tahun dan telah selesai membayar DP yang berjumlah 9 juta rupiah, sisa yang harus bayarkan adalah sekitar 172 juta rupiah, maka Anda hanya perlu membayar sekitar 2 juta rupiah saja per bulannya.

Dari segi lokasi, Modernland Cilejit diapit oleh Jakarta, Bogor, dan Depok. Memiliki potensi bagus dalam bisnis properti seperti rumah, apartemen, dan ruko. Modernland CIlejit juga dekat dengan Stasiun Cilejit karena hanya berjarak 100m saja. 

Modernland Cilejit akan membangun sekolah bertaraf internasional, rumah sakit, klinik, pusat perbelanjaan, dan mall di dalam satu daerah. Hal ini tentu membuat Modernland Cilejit menjadi sangat strategis karena Anda tidak perlu keluar dari daerah tempat Anda tinggal lagi untuk melakukan aktivitas.

Dari segi tipe hunian yang ada, Modernland Cilejit menyediakan tiga tipe, yakni tipe 22/60 dengan harga Rp 181 juta, tipe 27/72 dengan harga Rp 253 juta, dan tipe 36/72 dengan harga Rp 280 juta. Dibangun dengan konsep minimalis namun tetap nyaman untuk ditinggali. Fasilitas yang didapat pun bisa dibilang cukup mewah karena terdapat taman kota, kolam renang, lapangan, taman bermain anak, dan sistem keamanan 24 jam.

Pada tipe ruko, disediakan tiga tipe juga, yakni tipe 71, 78, dan 137 dengan range harga Rp 700 juta hingga Rp 1,5 milyar. Merupakan daerah penyangga, cocok untuk para urban yang ingin membuka usaha di sini.

Akses menuju Modernland Cilejit sangat mudah, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun umum. Jika Anda dari Jakarta dan menggunakan kendaraan pribadi, bisa melewati Tol JORR. Sedangkan Bogor bisa melewati Tol Jagorawi.  Namun pengguna transportasi umum, ada baiknya menggunakan commuter line dengan rute menuju Stasiun Angke, turun di Stasiun Tanah Abang, transit menuju Stasiun Rangkasbitung dan turun di Stasiun Cilejit.

Proyek Modernland Cilejit akan segera dibangun mengingat bahwa properti di daerah BSD, Alam Sutra dan Gading Serpong sudah semakin padat. Ditambah lagi, properti di bagian barat Jakarta sedang menggila, banyak penduduk asli Jakarta merencanakan untuk pindah ke daerah yang masih bisa disebut sebagai penyangga seperti Cilejit ini. 
 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent