December 12, 2023

Modernland Cilejit Rumah dengan Cicilan Rp 1,7 Juta di Tangerang

Cari rumah dengan harga yang terjangkau? Jika iya, tidak ada salahnya jika Anda melirik perumahan Modernland Cilejit. Perumahan yang dibangun di kawasan Jambe, Tangerang tersebut menjual rumah dengan harga yang cukup murah yakni Rp 180 jutaan.  

Karena harga jualnnya yang murah, otomatis cicilannya hanya Rp 1,7 jutaan per bulan dengan tenor 15 tahun. Rumah ini memiliki luas bangunan 22 m2, luas tanah 60 m2, 1 kamar tidur, 1 kamar mandi serta listrik 1300 watt. Untuk cicilan Rp 195 juta bisa dilakukan secara bertahap selama 12 kali atau 18  kali cicilan untuk pembayaran Rp 198 juta.  

Modernland Cilejit merupakan proyek kota mandiri yang dibangun di atas lahan 1000 hektar. Kawasan ini nantinya akan menjadi ikon baru pengembangun tangerang, karena di sana akan banyak terdapat banyak proyek properti, mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, perkantoran, ruko, rumah sakit hingga pusat perbelanjaan. 

Tidak hanya itu, Modernland Cilejit juga dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yakni sebuah hunian yang terkoneksi langsung dengan transportasi massal. Untuk transportasi yang tersedia di sana adalah commuter line dengan Stasiun kereta  Cilejit. Tidak hanya itu, lokasi Modernland Cilejit juga berdekatan dengan pintu Tol Pasar Barat.  

Baca Juga : Syarat & Cara Membuat Kartu Keluarga Online, 2023 Terbaru

Perumahan Modernland Cilejit nantinya juga akan dibuat dengan konsep resort living yang dapat menjamin keseimbangan hidup Anda bersama keluarga Anda. Proyek ini nantinya akan dibuat dengan lingkungan sejuk dan asri dengan lebih dari 30% kawasan terdiri dari area terbuka hijau. 

Di sana nantinya juga akan dibangun berbagai fasilitas yang begitu lengkap seperti edu park, theme park, area komersial, pasar modern, tempat ibadah, jogging track, water park, sistem keamanan 24 jam. 

Proyek ini dikembangkan oleh developer ternama PT Modernland Realty yang telah berpengalaman membangun berbagai proyek properti selama 30 tahun. Beberapa proyek Modernland Cilejit telah banyak dikenal oleh masyarakat luas adalah Jakarta Garden City, Kota Modern dan lain-lain.     

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent