Proses Pembangunan Modernland Cilejit Berlangsung Cepat

March 03, 2020

Membangun sebuah proyek properti memang tidak semudah yang dibayangkan, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Makanya tak heran, proses pembangunan sebuah proyek properti terbilang cukup lama. 

Berbicara mengenai proses pembangunan, pengerjaan proyek kota mandiri Modernland Cilejit terbilang cepat, proyek yang dibangun di kawasan Tangerang tersebut dibuat di atas lahan seluas 2000 hektar dan saat ini telah memasuki tahapan pembangunan jalan akses proyek, rumah contoh hingga kantor marketing gallery yang memiliki konsep kastil kerajaan. 

Tidak hanya itu, Modernland Cilejit saat ini tengah memasuki tahapan pembangunan  beberapa taman tematik agar terlihat indah oleh pengunjung yang datang serta pematokan tanah untuk pembangunan rumah.             

Kawasan perumahan Modernland Cilejit ini dikembangkan oleh PT Modernland Realty, Tbk. Lokasi perumahan ini terbilang sangat strategis karena berdekatan dengan Tigaraksa dan Serpong serta terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit. Perumahan ini mengusung konsep hunian transit oriented development (TOD) dan resort living, Modernland Cilejit memberi warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang. Terlebih, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar.

Sebagai tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan lahan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar hunian berkonsep cluster, ruko dan rumah usaha, sementara sisanya diperuntukkan bagi pengembangan area Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Tak heran, berbagai fasilitas yang ditawarkan tersebut membuat masyarakat cukup antusias untuk memiliki rumah di Modernland Cilejit. Terbukti, ketika penjualan tahap pertama dilakukan, sebanyak 1000 unit berhasil terjual habis (sold out) dengan membukukan nilai penjualan mencapai Rp225 miliar.

Perumahan ini juga bisa dijadikan solusi menarik untuk para milenial yang memiliki gaji sebatas Upah Minimum Regional (UMR) karena harga rumah di sana sangat terjangkau yakni hanya Rp 180 jutaan per unit nya. Tidak hanya itu, akses menuju perumahan ini pun terbilang cukup mudah, Anda bisa menggunakan commuter line, jarak waktu perjalanan dari Jakarta menuju lokasi hanya 60 menit.