May 05, 2020

Modernland Cilejit Luncurkan Cluster Baru

PT Modernland Realty Tbk meluncurkan klaster terbaru mereka di Modernland Cilejit, klaster yang diberi nama Pasai tersebut akan menjadi pilihan menarik terutama bagi mereka pemilik rumah pertama. 

Klaster Pasai ini dijual dengan harga yang sangat bersahabat yakni hanya Rp 180 juta per unit nya dengan tipe 22/60. Total unit yang dipasarkan saat ini mencapai 800 unit yang terdiri dari Pasai Barat dan Pasai Timur. 

Klaster Pasai dibangun di lahan seluas 9,8 hektar. Proyek hunian ini terdiri dari banyak tipe, mulai tipe 22/60 bahkan ruko tipe 78/60. Lokasi kawasan hunian ini berdekatan dengan kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar.

Modernland Cilejit sendiri dibangun di kawasan Taban, Jambe, Tangerang, Banten, Jawa Barat. Proyek ini dibangun dengan konsep kota mandiri, keberadaan proyek ini diharapkan menjadi kantong hunian baru bagi pencari rumah ataupun lokasi investasi properti yang menggiurkan. Dari sisi investasi, dalam kurun 1 bulan sejak diluncurkan akhir Juli 2019 lalu investasi di Modernland Cilejit cenderung naik 5 persen. Selain itu, antusiasme konsumen untuk membeli juga masih tinggi, karena harga untuk rumah yang masih sangat murah.

Saat ini mayoritas pembeli di Modernland Cilejit paling banyak berasal dari kalangan snd user dengan didomisili disekitaran Jabodetabek. Salah satu akses untuk menuju kota mandiri ini terbilang cukup mudah dengan menggunakan  commuter line dan kemudian turun di Stasiun Cilejit. 

Kawasan Modernland Cilejit akan berkembang dengan yang telah direncanakan dan mendapat perhatian investor. Pasalnya, lokasi Cilejit, Tangerang, ini diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, terutama setelah ada integrasi langsung dengan Stasiun Cilejit.

Proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan kawasan hunian dan komersial seluas 1000 hektar yang meliputi 40 hektar hunian klaster, ruko dan rumah usaha hingga area hijau.  Adapun hunian yang dikembangkan pada tahap awal berupa 6 klaster terdiri dari hunian real estate dan rumah sederhana.

Kota mandiri dini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik, seperti carport, education park, theme park, area komersial, pasar modern, tempat ibadah, jogging track, waterpark.      

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent