July 07, 2019

Modernland Cilejit, Hunian Mewah dengan Harga Rp 100 jutaan

Harga rumah yang terus meroket di Jakarta, akhirnya kini membuat banyak calon pembeli rumah melirik kawasan pinggiran Jakarta, salah satu area yang banyak diincar oleh pembeli rumah adalah Cilejit.   

Cilejit sendiri merupakan bagian dari Tangerang. Lokasinya sangat strategis, karena diapit oleh Jakarta, Bogor, dan Depok. Daerah ini memiliki potensi yang bagus dalam pengembangan bisnis properti, makanya tak heran disana saat ini banyak sekali pengembang yang membangun beragam produk properti mulai dari perumahan, ruko hingga apartemen.     

Salah satunya seperti PT. Modernland Realty Tbk,  yang mengembangkan proyek Modernland Cilejit, yakni sebuah kawasan residensial dan komersial yang berlokasi di Kecamatan Tenjo, Tangerang. 

Modernland Cilejit dibangun di atas lahan seluas 1000 ha. Untuk tahap awal, pihak pengembang akan membangun 100 ha yang akan difungsikan untuk pembangunan hunian berkonsep cluster dan fasilitas seperti taman kota dengan ukuran 9 ha, kolam renang, lapangan, taman bermain anak, dan tentunya sistem keamanan 24 jam. Untuk hunian, Modernland memiliki tiga tipe 22, 27, dan 36. 

Perumahan ini akan dibangun dengan desain yang modern dan berteknologi, sehingga dapat diakses hanya dengan smartphone. Modernland juga memiliki konsep minimalis namun tetap nyaman untuk ditinggali. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 180 jutaan hingga Rp 460 jutaan dengan jumlah 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Jika dibandingkan dengan hunian di Jakarta dengan ukuran bangunan dan jumlah ruangan yang sama dengan harga Rp 180 jutaan tentu sangat sulit dicari.

Modernland juga merencanakan pembangunan ruko dengan tipe 71, 78, dan 137. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 700 jutaan. Pembangunan ruko datang karena Cilejit adalah daerah yang sangat strategis sehingga pembangunan usaha di daerah sana adalah ide yang menggiurkan.

Rencananya, Modernland Cilejit akan membangun sekolah bertaraf internasional, rumah sakit, klinik, pusat perbelanjaan, dan mall. Namun untuk sekarang, unit pendidikan terdekat dari Modernland Cilejit adalah SMAN 28 Kab. Tangerang dan SMPN 3 Parungpanjang yang hanya berjarak 2 km saja. Di unit kesehatan, dengan jarak tempuh 50 menit, Anda bisa menemui Rumah Sakit Keluarga Kita. Sementara untuk mall terdekat adalah Summarecon Mall Serpong. Juga, Modernland Cilejit dengan wisata kuliner.

Karena dibangun di daerah perbatasan antara Bogor dan Jakarta. Akses untuk menuju Modernland Cilejit sangat mudah, baik menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Bagi Anda yang  menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta, Anda bisa melewati Tol JORR yang menuju Tol Merak - Jakarta dan keluar tol di pintu 5 (Cikupa/Balaraja Timur/Tigaraksa), kemudian menuju Jl. Raya Serang - Jl. Pemda Tigaraksa - Jl.KH.Syekh Nawawi - Jl.KH.Abdul Wahid - Jl. Margasari - Jl. Kutruk Masjid dan berakhir di Batok (Modernland Cilejit). 

Jika dari Bogor, rute yang bisa Anda lewati adalah Tol Jagorawi, menuju Tol Jkt-Serpong dan keluar di Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo. Belok kiri Jl. Boulevard BSD - Jl. Raya Serpong - Jl. Raya Serpong Rumpin - Jl. Raya Cisauk - Jl. Raya Kadusirung - dan berakhir di Modernland Cilejit.

Namun, Jika Anda menggunakan transportasi umum, lebih mudah Anda menggunakan commuter line dengan rute Stasiun Angke dan turun di Stasiun Tanah Abang, kemudian transit menuju Stasiun Rangkasbitung dan turun di Stasiun Cilejit, dilanjutkan dengan jalan kaki sejauh 100m.
 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent